Blog Archive

Rabu, 12 Januari 2011

Totti Mulai Tak Betah di Roma

"Saya seolah hanya membuang-buang waktu saat berlatih."
Kapten Francesco Totti mengaku mulai tak bahagia lagi di AS Roma. Sempat puasa bicara, Totti akhirnya angkat bicara mengeluarkan keluh kesahnya.

Totti mengaku sedih ketika memasuki kamp latihan Trigoria. Ia juga tidak yakin dengan masa depannya bersama Giallorossi. Bahkan Pangeran Roma ini mengisyaratkan hengkang.

"Saya bingung, tersinggung, dan marah saat harus duduk di bangku cadangan. Saya seolah hanya membuang-buang waktu saat berlatih," ujar Totti seperti dilansir Football Italia.

Totti sempat marah kepada pelatih Claudio Ranieri saat dirinya duduk di bangku cadangan dan menyaksikan rekan-rekannya dikalahkan Sampdoria 2-1. Totti hanya dimainkan di tiga menit di penghujung pertandingan.
"Saya menerima semua perlakuan itu. Saya berbicara kepada direktur Gian Paolo Motnali, Bruno Conti, dan Daniele Prade, sebelum berbicara kepada Ranieri. Kami membicarakan semua yang telah terjadi. Adalah penting memiliki seseorang yang mendukung saya," bebernya.

Saat disinggung mengenai peluangnya untuk meninggalkan AS Roma, Totti mengaku akan mempertimbangkan hal itu. Yang jelas Totti mengakui jika saat ini dirinya merasa sedih di kamp latihan.

"Biarkan saat ini saya berpikir, setelah itu kita lihat saja. Saya bisa tegaskan saya hanya sedih saat berada di kamp latihan, tapi di luar saya senang-senang saja," pungkasnya.

• VIVAnews

0 komentar: