Blog Archive

Rabu, 12 Januari 2011

Striker Anyar City Sindir Manchester United

Mancini menjanjikan satu tempat buat Dzeko di laga kontra Wolverhampton Wanderers.
Penyerang anyar Manchester City Edin Dzeko memberikan 'sambutan' buat fans The Citizens. Dzeko berjanji akan mempersembahkan kesuksesan buat fans City.

Dzeko resmi bergabung dengan City dengan nilai transfer sekira 27 juta poundsterling. Mantan striker Wolfsburg ini akan menjadi senjata adalan manajer Roberto Mancini di lini depan The Citizens.

“Saya sangat senang dan sungguh bahagia bahwa saya sekarang di sini di sebuah klub besar seperti Manchester City yang punya ambisi besar," ujar Dzeko seperti dilansir Goal.

“Saya melihat sesuatu yang berbeda di Manchester City, tidak seperti yang orang bicarakan. Bagi saya ini sebuah klub besar dengan ambisi besar," tambah striker timnas Bosnia ini.
“Saya juga seorang pemain ambisius dan saya pikir kebersamaan akan dapat membuat kami meraih banyak kesuksesan," lanjutnya.

Striker 24 tahun ini juga tak lupa memberikan pujian buat pemain, pelatih dan fans The Citizens yang mampu membuatnya langsung jatuh cinta.

“Sebuah proyek besar. Sungguh sebuah tim bagus dengan pelatih yang sangat bagus. Saya dengar banyak tentang fans dan saya dengar bahwa sebagian besar orang Manchester adalah fans Manchester City," bebernya.

Dzeko menjadi pilar Wolfsburg menjuarai Bundesliga untuk kali pertama pada 2009 lalu. Sejak itu Dzeko langsung diminati banyak klub elit Eropa.

Dalam kesempatan itu, Dzeko juga mengaku senang akan segera melakoni debutnya bersama The Citizens, Sabtu nanti. Mancini memang telah menjanjikan satu tempat buat Dzeko di laga kontra Wolverhampton Wanderers.

• VIVAnews

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh bakal panas nih...